Ketua PKK Negeri Sulli Gelar Bagikan Insentif Kepada Para Kader Posyandu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta – Roy P

Maluku Tangah – Ketua PKK Negeri Suli, Cos Suitella membagikan insentif kepada Kader Posyandu,
Pembagian intensif secara langsung, Rabu (28/12/2022), bertempat di Rumah Pinta Desa Suli.

Menurut Cos Suitela, intensif tersebut kepada diberikan kepada kader dari 12 posyandu,yang berada di Negeri Suli, Ia berharap, insentif yang diberikan merupakan, apresiasi terhadap pelayanan yang telah diberikan para kader kepada maysarakat.

“Jangan dilihat jumlah nominalnya, tapi lihat ini sebagai penyemangat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar menghasilkan generasi berpotensi dari Negeri ini,” ucapnya.

Diharapkan semua kader Posyandu ini dapat menjalankan tugas dengan baik, bukan karena ada insentifnya, tapi soal bagaimana mereka memberikan baktinga untuk membantu pemerintah menyiapakan generasi muda bangsa.

“Tugas yang diemban para kader ini adalah melayani masyarakat dimulai dari ibu hamil, balita, juga menangani soal bagaimana program Keluarga Berencana (KB) itu berlangsung, semua demi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Negeri Suli ini,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan Balita dan ibu hamil yang sehat, tidak akan ada stunting di negeri ini.

“Sesuai dengan pencairan Dana Desa dengan rentang waktu 3 sampai 4 bulan, penyerahan insentif ini terakhir dilaksanakan,” ucapnya lagi.

Diungkapkan, terdapat 60 orang kader dari 12 posyandu di Negeri Suli, masing – masing 5 orang kader, “Jadi total dana yang kita bagikan untuk 60 orang sebesar Rp.40 juta,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90