Raja Urimesing, Johanes Tisera Rayakan Natal 25 Desember 2022 di Kediamannya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta – Roy P

Kota Ambon – Yohanes Tisera, Raja Urimesing merayakan Natal Tahun 2022 bersama keluarga tercinta di kediamannya di daerah Karang Panjang Ambon, Minggu (25/12/2022).

Menurut Tisera, Natal bisa menjadi renungan, sehingga umat bisa lebih memaknai kelahiran Yesus Kristus.

“Setiap Bulan Desember, umat Kristiani bersukacita merayakan Natal, dengan berbagai cara, mulai dari yang sederhana sampai mewah,” ucapnya.

Namun, lanjutnya, di tengah suasana meriahnya pesta, keceriaan, dan berbagai hadiah, Ia mengajak sejenak meluangkan waktu untuk merenungi makna Natal yang sesungguhnya menurut Alkitab.

“Dengan mengerti makna sesungguhnya dari Perayaan Natal, maka kita bisa turut merenungi kehadiran Yesus dalam Iman Kristiani, Natal juga bisa membangun tali silaturahmi antara sesama,” katanya.

Dikatakan, Natal adalah hari yang penuh kegembiraan, karena Yesus Kristus telah lahir ke dunia. Yesus lahir untuk membawa damai dan mengajarkan kasih kepada sesama manusia, sebab itu Natal menjadi sukacita yang besar.

“Sudah sepatutnya, momen Natal digunakan untuk merefleksikan diri akan karunia yang nyata dengan lahirnya Yesus ke dunia,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90