Kapolres Sibolga bersama Forkopimda cek Pengamanan Gereja Prioritas Jelang Ibadah Natal 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Junmaidar S

Koran Sinar Pagi, Sibolga,- Guna mewujudkan kenyamanan dalam penyelenggaraan ibadah Natal, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H, S.I.K, M.H, bersama Forkopimda kota Sibolga mengunjungi sejumlah gereja di kota Sibolga, Sabtu(24/12/2022) pukul 20.00 WIB.

Forkopimda yang hadir mulai Walikota Sibolga H.Jamaluddin Pohan,Dandim 0211/TT diwakili Danramil 06/ Kota Mayor Ibf A.Saruksuk,mewakili Kejari Sibolga,mewakili Danlanal Sibolga,Waka Polres Kompol Diarma Munthe,SH,para Kabag dan PJU Polres Sibolga dan OPD Pemko Sibolga.

Dalam oengecekan tersebut, Kapolres bersama Forkopimda mendatangi gereja HKBP Sibolga Julu,Katederal Katholik Sibolga,GPI Sibolga Sambas dan GPI A Muara Pinang Sibolga dan disambut masing masing para pengurus gereja.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menjelaskan “Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan gereja dan juga pemantauan kesiapan pengamanan personil di objek dalam mengantisipasi adanya gangguan yang akan terjadi selama pelaksanaan ibadah Natal”, ungkap Kasi Humas.

Di kunjungan tersebut, Kapolres Sibolga bersama Forkopimda juga mengucapkan selamat Natal kepada para jemaat dan pengurus gereja.

Lanjutnya, ia berpersan dalam himbauannya untuk beribadah dengan tertib dan saling menjaga situasi Kamtibmas kondusif.

“Semoga melalui kegiatan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang merayakan Ibadah Natal,” harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90