Pemdes Pagar Dewa Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pemerintah Desa (Pemdes) Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2024, di Kantor Desa Pagar Dewa, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lubai ulu yang di wakili Kasi PMD Kasubsektor Iptu Purwito,Danramil yang di wakili Babinsa kepala desa pagar dewa Tukino ,sekdes,, Perangkat Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan tokoh masyarakat, pihak perusahaan, puskesmas.

Kepala Desa Pagar Dewa mengatakan, Musrenbangdes merupakan kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat desa dalam menyusun perencanaan pembangunan di tingkat desa.

“Usulan yang kami terima nantinya akan kami bawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan, dan ke Musrenbang tingkat Kabupaten,” katanya dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua BPD Pagar Dewa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam Musrenbangdes tersebut, meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Besar harapan kami kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mengusulkan masukan yang sifatnya membangun demi kemajuan Desa pagar dewa ke depannya,” ungkapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90