Ribuan Botol Miras Berbagai Merk di Gilas Alat Berat Jelang Libur Nataru, Ini Kata Polisi….

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Kabupaten Sukabumi – Polres Sukabumi musnahkan ribuan botol minuman keras (keras) berbagai macam merk di halaman Mapolres Sukabumi dengan menggunakan satu alat berat belong.

Dalam keterangannya Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah kepada awak media, mengatakan miras yang dimusnahkan hari dengan jumlah 6.655 botol.

Pihaknya akan tetap melakukan giat sweeping, disinyalir masih ada miras yang masih disembunyikan, katanya. Selasa (20/12/2022).

Menurut informasi yang di dapat, miras yang disembunyikan tersebut akan dikeluarkan pada saat menjelang libur Natal dan perayaan Tahun baru, “Jadi saya sudah perintahkan Kasat Narkoba,” ujarnya.

Selain itu, perintah khusus ke Kasat Narkoba, Dedy juga mengatakan sudah memerintahkan personil yang ada di jajaran Polres Sukabumi dan jajaran Polsek untuk melakukan sweeping hingga perayaan Natal dan tahun baru nanti.

“Saat ini sudah dibentuk dan menugaskan anggota khusus untuk memantau pengiriman miras yang menggunakan mobil. Mereka akan melakukan sweeping langsung baik di jalan maupun di tempat-tempat penjualan miras,” cetusnya.

Sementara ribuan miras yang dihancurkan sekarang ini merupakan hasil dari sweeping selama tiga bulan terakhir selama melakukan giat operasi, 6655 botol ini dari seluruh wilayah hukum Polres Sukabumi.

“Kami tidak mengharapkan adanya pesta yang terlalu berlebihan, terutama pesta yang ada mirasnya. Selain itu sudah memberitahukan kepada para kapolsek, perwira yang bertugas pada malam tahun baru, apabila ada pesta-pesta terutama pesta yang berujung pada prilaku yang menyimpang kami akan langsung menghentikan kegiatan tersebut,” tegasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90