BKO Pam Pilkades Palas berjalan Aman, Kapolres Sibolga Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Junmairda S

Koran Sinar Pagi, Sibolga,- Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH diwakili Kabag Ops AKP Asmon Bufitra, SH., MH.,  mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah kembali melaksanakan BKO Pengamanan (Pam) Pilkades serentak di Kabupaten Padang Lawas (Palas) tahun 2022 dalam apel konsolidasi dihalaman apel Polres Sibolga,Kamis 15/12/2022 pukul 21.00 wib
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH., SIK., MH., melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menjelaskan “Personil yg BKO ke Polres Padang Lawas sebanyak 30 orang yg dipimpin Padal Ipda Juar Abdi, SH., MH., kembali dalam keadaan lengkap dan sehat”
Ucapan terima kasih itu disampaikan oleh Kabag Ops saat memimpin apel konsolidasi personel Polres Sibolga yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Pam Pilkades serentak di Palas. pihaknya, juga mengucap syukur karena personelnya kembali dari tugas dalam keadaan sehat dan lengkap.

Dalam kesempatan itu, ia juga perintahkan ke personel yang dihunjuk Sprin Timsus, agar mengembalikan barang inventaris Dinas Buddy Face dan Borgol. Sebab, barang inventaris tersebut akan digunakan kembali oleh personel yang telah dihunjuk untuk mengawaki Posyan dan Pospam Operasi Lilin Toba-2022.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas Pengamanan BKO Pilkades dengan baik, penuh rasa tanggung jawab, dan tidak ada permasalahan,” ucap Kabag Ops

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90