Danramil 404-02/PBM Dampingi Kasdam II Sriwijaya Resmikan RLTH Ptogram Kasad TNI di Kelurahan Wonosari Prabumulih Utara

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Rumah tidak layak huni (RTLH) program Kasad Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, SE., MM kepada Bapak Darmawi warga jalan pelangi kelurahan Wonosari kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih kini Rampung 100% di kerjakan.

Secara simbolis penyerahan kunci ditandai pemotongan pita yang di lakukan langsung oleh Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Izshak yang didampingi Danrem 044 Brigjen TNI Naudi Nurdika Dandim 0404/ME letkol Arh Rimba Anwar Danramil 404-02/PBM Kapten CZi Didi Suratman, Kasubdenpom Prabumulih, Kapten Cpm Muslim Suparno.

Hadir juga dalam kesempatan itu Asesten l Pemkot Prabumulih Ka’bah op polres Prabumulih, Camat Prabumulih Utara.

Dalam sambutannya Kasdam ll Sriwijaya mengucap syukur Atas terlaksananya pembangunan RLTH, sehingga pada saat dapat di resmikan yang peruntukan salah satu warga wonosari dari progaram bapak kasad yang di berikan program semata hanya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat

Di tempat yang sama Bapak Darmawi dengan berlinang Air mata Mengucap syukur dan sangat berterima kasih Atas program Kasad tersebut.

“Alhamdulilah Rumah kami sudah benar benar bagus dan layak huni berkat program bapak Kasad Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman SE MM dan juga kepada Koramil 404-02/PBM yang Anggotanya tak pernah lelah dalam mengerjakannya sampai selesai bersama masyarakat,” ucap Darmawi.

Di tambahkan juga Danramil 404-02/PBM Kapten CZi Didi Suratman mengungkapkan Berangkat dari itu TNI di manapun berada terus mencintai Rakyat namun hendaknya TNI yang di cintai Rakyat.

“Alhamdulilah syukur Kini Rumah Bapak Darmawi sudah selesai seratus persen Rumah telah bisa di tempati dan bapak Darmawi dapat beribadah dengan keluarga secara nyaman di tempat yang layak dan tidak jauh beda dengan rumah di sekitarnya,” ungkap Danramil.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90