Gubernur Jateng Serahkan Anugerah CSR Award 2022 ke PT BPR BKK Purwokerto

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran Sinar Pagi (Banyumas)-, PT BPR BKK Purwokerto (Perseroda) mendapat Penghargaan pada Penganugerahan CSR Award Tahun 2022 di Gradhika Bakti Praja, Selasa (13/12/2922). Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Direktur Utama PT BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono, SE pada acara penganugerahan penghargaan CSR Award Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 dan koordinasi program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan (TISLP), Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Direktur Utama PT BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono mengatakan bahwa BPR BKK yang dipimpinnya menerima penghargaan urut ketiga untuk kategori BUMD setelah PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah dan PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah.

“Selain itu juga ada beberapa perusahaan swasta yang menerima penghargaan antara lain PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk; PT Bhimasena Power Indonesia dan PT Sri Rejeki Isman. Kemudian dari BUMN penerimanya PT Semen Gresik Pabrik Rembang; PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah dan PT Telkom Regional IV Jateng-DIY,” katanya

Menurut Sugeng Prijono, selama ini CSR perusahaannya untuk membantu program-program pemerintah di berbagai sektor. Bantuannya cukup beragam. Ada yang masuk dunia pendidikan, ada yang masuk kesehatan, fisik infrastruktur, dan juga membantu menurunkan angka kemiskinan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berharap kepada para perusahaan swasta, BUMN maupun BUMD yang menerima penghargaan terbaik bisa sharing. Sehingga lebih banyak lagi perusahaan yang bisa berpartisipasi membangun Jawa Tengah.

“Saya berharap mereka bisa masuk ke penurunan kemiskinan, stunting, pendidikan, kesehatan, isu-isu difabel, perempuan, anak termasuk isu lingkungan,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90