Pengecekan Personil, Sarana dan Prasarana Polres Bangka dalam Apel Satfung oleh Wakapolres, Kasi Humas dan Kasi Propam

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Sermon Simanihuruk

Koran SINAR PAGI, Sungailiat,- Wakapolres Bangka didampingi Kasi Humas dan Kasi Propam Polres Bangka Lakukan pengecekan personil dan sarana prasarana Polres Bangka dalam Apel Satfung (Satuan Fungsi).Rabu (7/12/2022)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., didampingi Kasi Humas AKP Zulkarnain dan Kasi Propam Iptu Arief Fadilah, SH.

Wakapolres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K. seizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan kegiatan pengecekan ini adalah suatu bentuk komitmen kami Polres Bangka dalam mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka.

“Harapannya dengan segala kesiapan personil dan sarpras ini kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya. Selain mempersiapkan personil dan sarpras kita juga tak hentihentinya untuk mengingatkan terkait etika bertindak sebagai personil Polri yang baik supaya tidak melanggar dari kode etik Polri.Ujar Kompol Wardhana

Selain itu Wakapolres Bangka Menambahkan Kedisiplinan Personil Polres Bangka merupakan nafas hidup seluruh personil Polres Bangka dan Insya Allah ke depan akan semakin Terus ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya masyarakat Kab. Bangka. Akhir kata Waka Polres bangka menyampaikan kepada seluruh personil Polres Bangka bahwa niatkan seluruh tugas kita karena Allah Ta’ala”,Tegas Beliau.

Setelah memberikan arahan kepada masing masing Satfung Wakapolres Bangka Juga melakukan pengecekan terhadap sikap tampang dan kerapian personil Polres Bangka serta pengecekan terhadap kendaraan dinas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90