Sekda Sebut 3 Penghargaan Diraih Kabupaten Jeneponto

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Kabupaten Jeneponto – Sekretaris Daerah Muh. Arifin Nur sampaikan diupacara bahwa Kabupaten Jeneponto raih tiga anugerah dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi dan Pusat.

Penghargaan tersebut antara lain TP2DD Akseleratif (Awarding QRIS Champion of the Year), Anugrah Keterbukaan Informasi dan penghargaan Saber Pungli.

Menurut Muh. Arifin Nur pencapaian yang diraih daerah ini merupakan hasil dari kinerja Perangkat Daerah selama ini.

“Terima kasih semuanya kepada seluruh ASN dan Perangkat Daerah atas kontribusinya dalam meraih penghargaan ini”, ungkap Sekda.

Hal ini disambut tepuk tangan seluruh peserta upacara yang dilaksanakan didepan Kantor Bupati Jeneponto, Senin (5/12/2022).

Lanjut Muh. Arifin Nur mengatakan pemerintah daerah melalui perangkat daerah telah teken Perjanjian Kerjasama dengan BAZNAS terkait pengelolaan Zakat.

“Saya berharap kepada seluruh ASN agar dapat menindaklanjuti hasil kerjasama ini, dengan ikut serta dalam berzakat sesuai hasil perjanjian kerjasama, semoga kita meraih dunia sekaligus meraih akhirat dengan menyisihkan pendapatan melalui Baznas InSyah Allah,” harap Muh. Arifin Nur.

Menutup arahannya Sekda Jeneponto motivasi seluruh peserta upacara untuk disiplin dan berkinerja dalam pelaksanaan tupoksinya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90