Kapolsek Rambang Lubai Silaturahmi Dengan Direktur Rumah Sakit Pratama Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Kapolsek Rambang Lubai, AKP Henrinadi, SH., MH bersilaturahmi dengan Direktur Rumah Sakit Pratama Lubai Ulu di Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Selasa (06/12/2022).

Kedatangan rombongan Kapolsek bersama anggotanya disambut Langsung oleh Direktur RS Pratama dr.Asfebry Cahyadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rambang Lubai, AKP Henrinadi, SH., MH menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas Satuan Pengamanan (Satpam) rumah sakit yang sedang bertugas jaga, agar lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk areal rumah sakit.

Ia berpesan agar Satpam melakukan pemeriksaan identitas tamu, kemudian menitipkan identitas tamu, tingkatkan patroli setiap satu jam sekali, lakukan kontrol di areal rumah sakit.

“Ini dilakukan dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri pada pemantapan Harkamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” jelasnya.

Ia juga berharap, dengan kegiatan tersebut akan terjalin kedekatan dan silaturahmi antara Polri dan Satpam serta pihak rumah sakit, sehingga bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek meminta pihak RS Pratama menyediakan waktu kepada para petugas keamanannya berkumpul dengan personel Polsek RL untuk diberi pengarahan.

Sementara Derektur RS Pratama dr.Asfebry Cahyadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Rambang Lubai, ia berharap kedepan bisa terjalin kordinasi dengan baik lagi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90