Secara Eksklusive, RRI Hadirkan Kepala Sekolah, Guru dan Murid SMAN I Parangpanjang Dalam Program “Numpang Nampang”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Kabupaten Bogor – Sisi info menarik terkait Prestasi Pendidikan selalu hadir dari SMAN 1 Parungpanjang, Kabupaten Bogor, dengan berbagai prestasi ciamik yang berhasil ditorehkan sekolah yang berada diperbatasan antara Propinsi Jawa Barat dengan Propinsi Banten ini menarik perhatian Radio Republik Indonesia (RRI) untuk mewawancarainya, sekaligus memberikan edukasi dan informasi kepada publik terkait dinamika dan Prestasi Pendidikan.

Pantauan media koransinarpagijuara.com, SMAN 1 Parungpanjang adalah satu – satunya sekolah yang diundang RRI untuk mengisi sebuah program, mulai dari kepala sekolah, guru dan anak didiknya secara terpisah, dengan tema yang berbeda – beda.

Ketertarikan RRI pada sekolah yang satu ini, salah satunya pada sosok guru bernama Barqilatief Mujasir karena menjadi guru SMAN satu-satunya di Kabupaten Bogor yang lolos program Pemba TIK level 4 Provinsi Jawa Barat, bekerjasama dengan Kemdikbud Ristek RI dan sosok siswanya yang bernama Sulthan Hafiz Adynono peraih Juara Olimpiade Nasional Biologi.

Selain itu, RRI juga mengundang sosok kepala sekolahnya, Dr. DUdung Nurullah Koswara, M.Pd yang akrab disapa Pak DNK, sebagai satu-satunya kepala sekolah yang saat jadi guru menjadi Ketua Pengurus Besar PGRI, seorang penulis puluhan buku, serta penulis aktif di media lokal dan nasional terkait pendidikan dan kini Dr. DNK pun didapuk menjadi Ketua DPP Asosiasi Kepala Sekolah Indonesia (DPP AKSI).

Ia menjadi narasumber di HGN tahun ini di RRI secara spesial, karena ternyata Dr. DNK juga menciptakan lagu khusus untuk HUT PGRI dan HGN tahun ini, dengan judul “PGRI Rumah Perjuangan Guru”.

SMAN 1 Parungpanjang saat ini terus naik daun dan berkomitmen kuat sukseskan Jabar Juara Lahir Batin, terutama menguatkan palayanan aksesibilitas pendidikan jenjang SMA di perbatasan Jabar Banten.

Bravo SMA Negeri I Parungpanjang….!!!!

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90