Kapolsek Rambang Lubai Bersama Kanit Sabara Sambang Ke Kantor Desa Pagar Gunung Berikan Himbauan Kamtibmas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Kapolsek Rambang Lubai AKP.Henrinadi SH.MH bersama Kanit Sabara melaksanakan giat sambang kepada kepala desa dan Perangkat Desa Pagar Gunung Kecamatan Lubai Ulukabupaten Muara Enim sekaligus memberikan pesan – pesan Kamtibmas.

Saat sambang di kantor Desa Pagar Gunung, AKP Henrinadi langsung diterima oleh Kepala Desa Pagar Gunung, Imadul Baldi beserta perangkatnya.

Kapolsek menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan untuk selalu menyampaikan kepada warga masyarakatnya untuk selalu mematuhi 5M Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan, untuk selalu bijaksana dalam bermedia sosial dengan berkembangnya teknologi yang ada selalu waspadai adanya isu provokasi, berita bohong atau hoax, isu sara yang beredar di media sosial.

“Jangan mudah percaya dengan apa yang ada untuk Saring terlebih dulu,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga memberikan himbauan untuk bersama – sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusip aman untuk meningkatkan poskamling di setiap lingkungan masing – masing.

Selain itu juga memberikan himbauan untuk selalu waspada bila meninggalkan rumah atau kendaraan agar di kunci dengan benar karena sekarang rawan akan kejajatan pencurian, terkadang pelaku tidak punya niat tapi ada kesempatan, jelasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90