Brigjen Said Latuconsina Ucapkan Selamat HUT KORPRI Ke 51

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis M

Kota Ambon – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen Said Latuconsina, M.M., M.T. hadiri acara syukuran HUT KORPRI ke 51. Selasa (29/11/22)

Bertempat di Gedung Dr.J. Leimena Lantamal IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. didampingi PJU dan Kasatker Lantamal IX beserta Ketua Korcab IX DJA III hadiri acara syukuran HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022. Pada HUT Korpri ke 51 ini membawa tema “Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri”

Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX menyampaikan Selamat Memperingati HUT KORPRI ke 51 kepada seluruh keluarga besar KORPRI yang berada di Lantamal IX Ambon,

“Semoga dengan bertambah usia dalam pengabdiannya memberikan semangat baru dalam pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara melalui TNI AL pada umumnya dan Lantamal IX pada khususnya,” ucapnya.

Ucapan selamat juga disampaiakan Komandan Lantamal IX kepada CPNS Lantamal IX yang telah berhasil melalui Pendidikan Latsarmil yang dilaksanakan di Kodiklatal Surabaya.

Pada acara syukuran ini para PNS Lantamal IX juga mempersembahkan penampilan tarian kakak endah Khas Ambon dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue tart oleh Komandan Lantamal IX dan Ketua Korcab IX DJA III serta dilanjutkan pemberian tali asih kepada PNS dan Keluarga.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua KORPRI Sub Unit Lantamal IX Penata III/C Harry Kesaulya atas perhatian Komandan Lantamal IX beserta seluruh PJU dan Kasatker Lantamal IX dan Ketua Korcab IX DJA III yang berkenan hadir dalam acara syukuran HUT KORPRI.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90