Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Lubai Beri Himbauan Prokes dan Bagikan Masker

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Bhabinkamtibmas Desa Karang Agung, Brigpol Sunarto melaksanakan Sambang kepada warga masyarakat sekaligus membagikan masker dan edukasi penerapan Protokol Kesehatan di counter HP Desa Karang Agung.

Ia menerangkan, tujuan pembagian masker tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kluster baru penyebaran Covid-19, serta himbauan penerapan Prokes untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya untuk melaksanakan Prokes.

Kegiatan sosialisasi atau himbauan ini kami laksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19.

Sementara Kapolsek Rambang Lubai AKP Henrinadi, SH., MH menjelaskan, pihaknya selalu menggencarkan himbauan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan personel lainnya dalam upaya mendukung program pemerintah memutus rantai penularan Covid-19.

Ia berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi Dosis Lengkap, dia berharap kepada masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakan Vaksinasi di gerai terdekat.

Vaksinasi Sangat penting, Namun Penerapan Protokol Kesehatan juga Penting, dan diharapkan Terciptanya Kekebalan Komunal dimasyarakat, sehingga Masyarakat Sehat, Ekonomi juga Pulih, tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90