Terapkan DAK, Jamban SDN 1 Tebing Tinggi Telah Dilaksanakan Sesuai RAB

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Epin

Koran Sinar Pagi, Empat Lawang,- Terapkan anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun 2022. Pihak dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud), sudah selesai membangun Jamban di SDN 1 Tebing Tinggi, guna untuk melancarkan aktifitas disekolah ini, Senin (28/11/2022).

Salah satu sekolah penerima proyeksi dana alokasi khusus tersebut yakni SDN 1 Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, supaya dapat lebih memudahkan pihak guru dan anak didik untuk buang air kecil maupun buang air besar.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Jhon Hery, melalui kepala bidang SD Suhaidah menuturkan, alhamdulillah pengerjaan pembangunan jamban SDN 1 telah selesai dilaksanakan dengan baik.

“Kepada pihak sekolah tolong dirawat dan dijaga jamban yang sudah direhab oleh penyedia ini, supaya dapat digunakan dalam waktu yang lama nantinya,” pintanya.

Pelaksana lapangan proyek pembangunan jamban Sepin menyampaikan, Alhamdulillah saya bersama tim sudah berusaha sebaik mungkin dalam proses pengerjaan jamban ini, semoga dapat dirawat dengan baik dalam pemakaiannya nanti.

“Pengerjaan rehab jamban yang kami laksanakan ini telah kami kerjakan sesuai dengan prosedur Juknis maupun Juklis, dan sesuai dengan petunjuk arahan dari pihak penyelenggara,”Tuturnya

Lanjut Sepin kami selaku pihak penyedia sangat berharap jamban yang telah kami bangun ini dapat bermanfaat untuk orang banyak, dan tolong dirawat agar bisa digunakan dalam proses waktu yang lama.

” Kepada guru di SDN 1 tolong diberi arahan kepada anak didikny,a untuk selalu menjaga kebersihan dan merawat fasilitas sekolah yang telah ada agar bisa dipergunakan dalam tempo waktu yang lama,”harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90