Gelaran Pekan Olahraga Provinsi Maluku Resmi Ditutup oleh Gubernur Maluku

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta – Roy P

Kota Ambon – Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) ke IV Tahun 2022 secara resmi ditutup oleh Ketua KONI Provinsi Maluku yang juga Gubernur Maluku Irjen Murad Ismail, Minggu (27/11/2022)) bertempat di Lapangan Merdeka.

Hadir dalam acara penutupan tersebut Pangdam XVI Pattimura Ambon, Rektor universitas Pattimura Ambon, Danlantamal Ambon, Pj.Walikota Ambon, Sekretaris Kota Ambon. dan Bupati dan Walikota dari 11 (sebelas) Kabupaten/Kota.

Gubernur Maluku memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Ambon yang sudah hadir untuk mendukung jalannya Pekan Olahraga Provinsi Maluku.

“Terima kasih kepada para atlit dan para juri serta wasit yang telah memimpin seluruh jalannya pertandingan secara baik dan benar,” ucapnya.

Ia berharap dari Pekan Olahraga Provinsi Maluku ke – IV Tahun 2022 ini dapat melahirkan atlet – atlet yang berprestasi dan memiliki mental kuat untuk dipersiapkan di pentas nasional maupun Internasional.

“Popmal ke IV ini merupakan ajang penyaringan atlet – atlet yang memiliki prestasi, yang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatra Utara,” ujarnya.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) Ke – IV Tahun 2022 ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90