Banyak Tumpukan Sampah, Kadis LKH Lakukan Gotong Royong

  • Whatsapp
banner 768x98

Ket.Foto: Gotong royong membersihkan tumpukan sampah (photo/ist/am)

Pewarta : Amsar Marbun

Koran Sinar Pagi, Dairi,-  Kadis Lingkungan Hidup Dairi, Amper Nainggolan kepada wartawan. mengatakan, banyaknya sampah yang berserak sepanjang jalan membuat lingkungan terlihat kotor dan ketidak nyamanan para pengguna jalan.

Sehingga gotong royong dilakukan guna nmenindak lanjuti surat permohonan Camat Berampu kepada Dinas Linkungan Hidup Kabupaten Dairi.

Kita gotong royong bersama pemerintah desa dan masyarakat Kecamatan Brampuh membersihkan sampah yang berserak di jalan. Jumat (25/11/2022)

Kadis Lingkungan Hidup Dairi, Amper Nainggolan kepada wartawan mengatakan banyaknya tumpukan sampah yang berserak sepanjang jalan membuat lingkungan terlihat kotor dan ketidak nyamanan kepada para pengguna jalan.

“Jadi, gotong royong yang kita laksanakan ini atas permintaan Camat Berampu, Ramadhani,” sebut Amper.

Dalam hal ini juga amanah dari Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Dairi, untuk menjadikan Dairi unggul.

Pada kesempatan itu, Amper menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah secara sembarangan di pinggir jalan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90