Kapolres Dairi Melayat ke rumah Duka Wartawan Dairi Almarhum Marulak Siahaan

  • Whatsapp
banner 768x98

Ket. Photo: Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman didampingi Kasubag Humas IPTU Donny saleh saat melayat dirumah duka Almarhum Marulak Siahaan.

Pewarta. Amsar Marbun..

Koran SINAR PAGI, Sidikalang, – Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM didampingi Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh melayat ke rumah duka almarhum Marulak Siahaan di jalan Batu Kapur Kecamatan Sidikalng Kabupaten Dairi. Kamis siang (17’111-22)

Kapolres Dairi dalam kata penghiburannya mengatakan, keluarga besar polres Dairi turut berduka cita yg sangat dalam atas meninggalnya Almarhum, agar keluarga tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, kepada istri dan anak almarhum, wahyudi juga menyampaikan agar segera bangkit dari rasa duka yg mendalam ini serta kuat dalam menghadapi atas berpulangnya suami dan orang tua kita .

Selanjutnya Wahyudi mengatakan bahwa sepanjang hidupnya almarhum adalah wartawan yang baik, almarhum sebagai wartawan Deteksi.co dan pegiat LSM ICW menjadi mitra polres Dairi dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Dairi.

Dalam rangkaian kunjungan melayatnya kerumah duka, Wahyudi juga memberikan sekedar Tali Asih untuk meringan kan beban keluarga,

Pihak keluarga sangat menyambut baik serta mengapresiasi atas kunjungan dan ucapan duka cita kepada keluarga Almarhum dari kapolres Dairi, kami sangat berterima kasih atas kedatangan kapolres beserta rombongan

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90