Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Sumatera Selatan Gelar Pertemuan di UPT SMKN 1 Empat Lawang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Epin

Koran SINAR PAGI,  Empat Lawang,- Untuk dapat lebih meningkatkan mutu pendidikan dan bimbingan sekolah dari yang baik menjadi lebih baik. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan adakan pertemuan, Senin (20/06/2022)

Bertempat di gedung UPT SMKN 1 Empat Lawang, yang di hadiri kepala SMA, SMKN, SMK, MAN dan SLB sekabupaten Empat Lawang.

Tampak hadir ketua MKKS Kabupaten Lahat, Ketua MKKS Kota Pagar Alam, dan Ketua MKKS Empat Lawang.

Diadakan pertemuan ini untuk meningkatkan mutu sekolah, melaksanakan bimbingan yang baik menjadi lebih baik pada jenjang SMA, SMK, MAN dan SLB.

Dalam acara ini di buka langsung oleh Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan bapak Drs. Riza Fahlevi, MM., yang didampingi Nyi. Triani,
meminta kepada Beberapa kepala sekolah untuk bersikap tegas dan profesional di dalam kepemimpinan, ” pintanya.

Selain itu ia juga meminta agar Tertib administrasi sebagai kepala sekolah, dan menjalankan amanah sebagaimana di percaya menjadi kepala sekolah yang jujur, adil, berwibawa dan profesional. ” Tuturnya.

Dalam hal ini di sambut baik oleh Kepala UPT SMKN 1 Empat Lawang  Saiful Efendi, M.Pd., dirinya dengan senang hati menyambut kedatangan kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumatera Selatan, ia mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Selatan, terimakasih atas arahan dan motivasi kepada rekan rekan kepala sekolah di Empat Lawang.

Pertemua berjalan lancar, dari siang hingga petang tanpa adanya hambatan apapun.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90