Nasabah PT.BPR BIJ Mengeluh, Uang Tabungannya Tak Bisa Diambil

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Kabupaten Garut – Carut marut pelayanan di lembaga keuangan PT BPR Bank Intan Jabar, kini menjadi sorotan publik maupun lembaga swadaya masyarakat Laskar Indonesia Garut.

H.Amin Salah satu nasabah Bank BIJ, yang dalam kesehariannya merupakan pegadang di Pasar Cibatu mengatakan pihaknya belum lama bermaksud mengambil uang sebanyak Rp.38 juta di kantor BIJ Wanaraja, namun tak diberikan oleh pihak bank, tanpa alasan yang jelas.

Menurutnya belum ada kepastian pihak Bank Bij bisa memberikan dana tersebut pada nasabah

“Saat mau ngambil uang simpanan di Bij, tidak bisa, diduga tidak ada uang di kas bank itu, dan belum memberikan kepastian kapan dana nasabah itu bisa dicairkan,” bebernya, saat dihubungi via whattsapp, Senin (14/11/2022)

Dia menerangkan tak hanya dirinya (H.Amin-red) selaku nasabah Bank Bij, yang tidak bisa mengambil uang simpanannya, namun kejadian serupa dialami oleh temannya juga.

“Saya kembali hari ini datang bersama istri ke Bank Bij untuk mengambil uang tabungan, namun hasilnya nihil, tak sepeserpun uang tabungan bisa diambil, ternyata bukan cuma saya, yang lain juga sama,” beber H.Amin.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90