Kab Sukabumi Kirim 25 Atlet Drum Band Ke Porprop.Jabar 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami melepas 25 atlet Cabang Olahraga Drum Band yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022, dari halaman alun – alun Palabuhanratu, Selasa (8/11/22).

H.Marwan mengaku syukur dan bangga dengan terlahirnya atlet – atlet baru di Kabupaten Sukabumi, terutama atlet Drum Band yang akan berlaga di kancah Provinsi Jawa Barat, tanggal 11 sampai 18 November 2022 mendatang.

“Hasil latihan selama ini harus menjadi modal melakukan yang terbaik semampu dan sekuat mungkin untuk mengharumkan nama Kab.Sukabumi,” ungkapnya.

Menurut Marwan, kegiatan Porprov harus dijadikan suatu momentum bagi semua unsur, terutama bagi Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Cabang Kab.Sukabumi, sebagai sarana mempromosikan sebuah potensi yang dimiliki oleh generasi muda untuk mengharumkan nama daerah kejenjang yang lebih luas.

“Prestasi yang dihasilkan nanti akan memberikan dampak kepada berbagai unsur, unumnya Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Dikatakan, ajang Porprov ini merupakan posisi optimalisasi pelatihan yang selama ini dilaksanakan, sehingga dirinya berharap dalam posisi tersebut para atlet bisa menjadi suatu kebanggaan bagi Kab.Sukabumi.

Sementara Ketua Persatuan Drum Band Indonesia Cabang Sukabumi, Perdy Perdian menambahkan, untuk 25 atlet Drum Band Kab.Sukabumi telah siap berlaga pada Porprov Jabar 2022 yang akan bertanding selama 7 hari di Gor Padjajaran Kota Bandung. Dia menyebut ke 25 atlet tersebut murni kelahiran Kab.Sukabumi.

“Dalam Porprov ini ada 10 mata lomba yang akan dipertandingkan, dari setiap mata lomba ada 1 medali emas yang akan didapatkan dan semoga para atlet bisa menjadi kebanggaan untuk Kab.Sukabumi,” ungkapya.

Diakhir kegiatan secara simbolis dilakukan Penyerahan Id card dan topi kontingen serta dilaksanakan penampilan pentas pamit keberangkatan oleh para atlet.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90