H. Dedi Supandi S.STP, M.Si Kadisdik Jabar Ungkapkan Capain Kinerja Dinasnya di Tahun 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin
Koran SINAR PAGI (Kota Bandung)-, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mempublikasikan capaian kinerja Dinasnya di tahun 2022 melalui tayangan vidoe yang diuploade di akun youtube yang bernama Dedi Supandi. Media sosial pribadinya yang dikelola sejak menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jawa Barat sekitar 2 tahunan yang lalu. Hingga saat ini telah memiliki 5,24 ribu subscriber dan 82 tayangan video.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, H. Dedi Supandi S.STP, M.Si melalui media sosial Youtubenya menyampaikan selama tahun 2022 tentang capaian kinerja Dinas Pendidikan Jawa Barat. “Diantaranya meluncurkan kelas kurikulum bisnis digital, meluncurkan Kurikulum Industri, Kurikulum Anti-korupsi dan Kurikulum Anti Radikalisme. Selain itu juga berhasil mendirikan 35 SMK secara resmi menjadi BLUD,” jelasnya dikutip Koran SINAR PAGI dari video yang dipublikasikan pada minggu (5/11/2022)

Menurutnya Provinsi Jawa Barat juga menjadi pionir penerapan pendidikan anti korupsi di Indonesia dengan meresmikan Sekolah anti korupsi.

Selanjutnya H. Dedi Supandi S.STP M.Si juga menyampaikan dari data prestasi yang ada perihal perlombaan di tingkat nasional. “Pelajar dari Jawa Barat menjadi juara O2SN tingkat Nasional,” ucapnya

H. Dedi Supandi S.STP, M.Si lebih lanjut mengungkapkan perihal keberlangsungan Pemberiaan Beasiswa JFLS tahun 2022. Beasiswa Jabar Future Leader Scholarship / JFLS yang merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada pelajar/ masyarakat Jawa Barat yang sedang menempuh pendidikan tinggi jenjang D3, D4, S1, S2, dan S3. Khusus mereka yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Sedangkan khusus dibidang publikasi dan keterbukaan informasi publik. Dinas Pendidikan Jawa Barat termasuk Terbaik 1 pada Humas Jabar Award 2022.

Kategori Pengelolaan Media Sosial Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun 2022

Terbaik I: Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat (@disdikjabar)
Terbaik II: Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat (@bapenda.jabar)
Terbaik III: Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat (@disperindag_jbr)

Dari banyaknya capaian kinerja itu, Disdik Jabar berkomitmen akan terus berkolaborasi dan berinovasi untuk mewujudkan Pendidikan Juara Lahir dan Batin

Kadisdik Jabar, H. Dedi Supandi S.STP, M.Si diakhir videonya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi untuk mensukseskan program dinasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90