Wakil Ketua DPC PKB KBB Mengapresiasi Gerakan Yang Dibangun Masyarakat Di 3 Desa

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Herlina

Kab.Bandung Barat – Sandi Supyandi atau yang biasa disapa Kang Sandi mengapresiasi sekaligus memberi masukan sebagai bagian dari politik kehadiran atau day to day politic atas keluh kesah masyarakat di Desa Cihampelas, Desa Tanjungjaya dan Desa Mekarjaya.

“Saya apresiasi betul apa yang dilakukan masyarakat desa di Kecamatan Cihampelas, itu adalah bentuk dan reaksi dari ketidakadaannya fokus prioritas dari pemerintahan yang belum tersinkronisasi secara sistematis,” ucapnya.

Kang sandi Juga mengungkapkan keprihatinan atas lambannya penanganan pembangunan akses jalan masyarakat yang menjadi prioritas di tiga desa tersebut.

“Jelas, saya sangat prihatin dengan reaksi yang ditimbulkan atas pembangunan jalan prioritas sebagai harapan masyarakat yang tidak kunjung terlaksana, anehnya lagi pembangunan alun-alun terus berjalan, sedangkan akses jalan masyarakat belum sepenuhnya aman akibat bolong-bolong,” lanjutnya.

Dia juga mempertanyakan kemana para pemimpin yang hari ini sedang mendapatkan amanah sebagai Plt.Bupati Bandung Barat dan Anggota DPRD dari Dapil Cihampelas ini.

“Logika sederhananya, dengan adanya wakil rakyat atau dewan dari Dapil IV (empat) ini, seharusnya bisa memfasilitasi dan mengangkat fokus pemerintah daerah dalam hal ini PLT Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, untuk mengambil kebijakan anggaran atas urgensi masyarakat bawah yang sangat mendesak” tegasnya.

Kang sandi mengajak dan menitipkan pernyataan untuk seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung Barat agar benar benar memilih atau mengamanahkan hak-hak suaranya kepada pemimpin yang siap berkomitmen melayani rakyat tanpa ada tumpang tindih kepentingan.

“Jangan sampai kehadiran partai politik di tengah-tengah masyarakat hanya saat akan menghadapi Pemilu saja, tapi setiap waktu politik kehadiran harus terus dibumikan,” katanya.

Dikatakan, untuk mencapai pemerintahan yang ideal harus dibangun dari komitmen yang jelas, “Jangan sampai perwakilan kita di Legislatif atau Eksekutif tidak mau tahu bahkan terkesan acuh tak acuh dengan kebutuhan yang menjadi prioritas masyarakat,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90