Paguyuban Gotong Royong Wali Murid SD N 1 Lubai Ulu Dukung Program Adiwiyata

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Paguyuban Gotong Royong SD Negeri 1 Lubai ulu Sabtu 15/10/2022 menggelar kebersihan lingkungan jelas masing – masing yaitu kelas 1A sampai dengan kelas 1 D dan keindahan kelas. Ini dilaksanakan guna mendukung program Adiwiyata sekolah 2023 mendatang

Daalam giat gotong royong tersebut semua lingkungan dan kelas dihias sesuai dengan tema yang telah disediakan. Menghias kelas dilaksanakan oleh setiap wali murid yang tergabung dalam paguyuban kelas. Terkait pendaaan, selain bantuan sekolah juga berasal dari iuran wali murid.

Wali Kelas 1D, SD Negeri 1 Lubai Ulu Ibu Siska menyampaikan Giat Paguyuban Gotong Royong Ini diikuti oleh semua kelas 1 yaitu dari wali murid kelas 1A sampai dengan kelas 1D.

Di samping itu juga untuk menciptakan rasa saling bekerjasama. Selian itu juga untuk menciptakan kebersamaan dan gotong royong juga menciptakan musyawarah dan menjadi ajang silaturahmi antar wali murid.

Sementara Kepala SD Negari 1 Lubai Ulu Harnalia,Spd mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wali siswa /Siswi yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung program Adiwiyata

“Tanpa semangat wali siswa yang hebat dan luar biasa serta kerjasama dengan sekolah program Adiwiyata tidak akan bisa berjalan dengan sukses,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90