Diduga Akan Melakukan Curanmor, Seorang Pria Dibekuk Warga Sukahurip Cisaga

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Diduga akan melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor, di Dusun Ciwera, Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga, seorang pria dibekuk warga diwilayah Dusun Noong, Desa Sukahurip, Kecamatan Cisaga, setelah sebelumnya berusaha melarikan diri, karena aksinya dipergoki warga.

Kepala Desa Girimukti, Dasmadi didampingi Kepala Desa Sukahurip, Kustiawan saat di konfirmasi saat berada di kegiatan PPDI membenarkan kejadian di wilayahnya tersebut.

Dia mengaku mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari warganya, bahwa Rasum, salah satu warganya nyaris menjadi korban curanmor.

“Barusan saya mendapat informasi lewat WhatsApp dari warga yang mengatakan Rasum warga Dusun Ciwera, saat sedang mencangkul di sawah, motornya yang diparkir pinggir jalan hendak diambil orang tidak di kenal, kejadian tersebut diketahui oleh Wahyo dan diteriakan maling, terduga pelaku Curamor tersebut kabur ke arah Desa Sukahurip,” ungkapnya.

Aan yang akrab disapa Kuwu Badru, Warga Desa Sukahurip membernarkan informasi tersebut, “Maling yang beraksi di Desa Girimukti melarikan diri ke Desa Sukahurip dan dikejar warga dan akhirnya dapat ditangkap di Dusun Noong, Desa Sukahurip,” ujarnya.

Disebutkan, pelaku Curanmor tersebut mengaku bernama (inisial) DN dariKecamatan Cipaku.

“Dia mengaku warga Cipaku, namun pelaku tidak membawa identitas sama sekali, yang ditemukan dalam kantongnya malah senilah senjata tajam dan pakaian, sekarang pelaku sudah diamankan di Polsek Cisaga untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90