Kepolisian Sektor Sungailiat Secara Rutin Melaksanakan Patroli Dialogis

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Sermon Simanihuruk.

Koran SINAR PAGI, Sungailiat,- Antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) , Kepolisian Sektor Sungailiat Secara rutin melaksanakan patroli dialogis. Jum’at (30/9/2022)

Patroli dialogis dilaksanakan seputara pasar Sungiliat dengan sasaran masyarakat yang sedang beraktifitas dipasar Sungailiat.

Dalam patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Sungailiat Ipda Azhar berserta personil Polsek Sungailiat, menggunakan Mobil dan Sepeda Motor.

Dikesempatan lain Kapolsek Sungailiat IPTU Raja Taufik Ikrar Bintani, S.Tr.K., S.I.K., menjelaskan kegiatan Patroli Dialogis dilakukan personil Polsek Sungailiat secara rutin dan berkesinambungan dengan sasaran tempat tempat keramaian dan rawan gangguan kamtibmas.

“kita berharap dengan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas”, ujar Kapolsek

Kapolsek Sungailiat menambahkan, kegiatan patroli dialogis tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Sungailiat”,tegas Kapolsek

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis Kanit Samapta Polsek Sungiliat memberikan himbauan agar bersama sama menjaga kamtibmas serta bagi pengendara baik mobil dan sepeda motor selalu menaati peraturan lalu lintas dijalan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90