Raker KPP 2022 Jalin Harmoni Antara Anggota

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Deviant

Koran SINAR PAGI,Bandung Barat,-Kaukus Perempuan Perlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat melaksanakan Rapat Kerja Konsolidasi Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat dengan Tema Work Together In Harmony.

Selain diisi dengan pemaparan materi dan diskusi, dalam rapat kerja kali ini KPP menggandeng pihak kampus untuk memberikan motivasi dan kegiatan outbond untuk kerja sama yang harmoni antara KPP kabupaten kota dan provinsi.

Ketua KPP Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, rapat kerja dilakukan terkait dengan tugas kewenangan DPRD baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

“Rapat kerja kali ini untuk melakukan kegiatan bersama yang dihadiri anggota KPP kabupaten / kota dan provinsi yang berkaitan dengan tugas kewenangan DPRD baik dari kabupaten , Kota dan provinsi se-Jawa Barat” ujar Ineu usai membuka rapat kerja KPP di Kabupaten Bandung Barat.

Selain itu rapat kerja kali ini dilakukan untuk menindaklanjuti rapat kerja sebelumnya yaitu tentang konsolidasi organisasi, program kerja organisasi terutama Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat , peningkatan kapasitas perempuan parlemen , dan program- program prioritas.

“Rapat kerja tahun 2022 ini untuk menindaklanjuti dari rapat kerja sebelumnya, ada beberapa point yang akan kita lakukan misalnya pertama tentang konsolidasi organisasi, kedua, program kerja organisasi terutama Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat”katanya.

“Ketiga, peningkatan kapasitas perempuan patlemen, keempat, program-program prioritas yang akan dilakukan untuk penguatan tugas dan fungsi kedudukan DPRD khususnya anggota DPRD Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat ” papar Ineu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90