Anggota DPRD Provinsi Maluku Laksanakan Kegiatan Reses di Daerah Pemilihannya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Roy P

Kota Ambon – Para anggota DPRD Provinsi Maluku terhitung tanggal 3 September sampai 10 September 2022 akan melaksanakan Reses masa sidang III, Tahun 2022, di masing-masing daerah daerah pemilihannya.

Lucky Watimury Ketua DPRD Provinsi Maluku berharap Reses yang sedang dilangsungkan oleh 459 anggota DPRD Maluku yang berasal dari 8 (delapan) Fraksi, bisa lebih maksimal menjemput aspirasi konstituennya

Watimuri mengatakan, apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat dapat diperjuangkan untuk kebijakan publik dalam pembahasan APBD-Perubahan mendatang.

Ia berharap, para anggota bisa memanfaatkan waktu dengan baik, bertemu konstituen menjaring aspirasi masyarakat, untuk memperjuangkan menjadi kebijakan publik dan politik di DPRD bersama pemerintah Daerah

“Kehadiran representasi anggota dewan di daerah pemilihannya sangat penting, mengingat apa yang disampaikan konstituen dapat diperjuangkan dalam kebijakan pembahasan APBD-Perubahan mendatang,” ucapnya, Senin (12/09/2022).

Nantinya lanjut Lucky, saat pembahasan APBD-Perubahan, hal-hal apa yang diusulkan menjadi kebutuhan Daerah Pemilihan bisa menjadi tolak ukur saran dan masukan yang dianggap penting bagi masyarakat.

“Mengingat pada pertengahan September kita sudah mulai masuk dengan pembahasan APBD-P, kita harapkan semua agenda berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti dan berguna bagi kemaslahatan masyarakat banyak,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90