Tasyakur Bini’mah Hari Jadi Ke 152 Kab.Sukabumi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Dalam acara Tasyakur Binikmat pada Malam Puncak Peringatan Hari Jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi, Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami mengatakan, diusianya yang tidak muda tersebut, pengembangan dan pembangunan daerah harus lebih baik.

“Anugerah alam yang dilimpahkan Allah SWT kepada kab.Sukabumi harus betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dengan didasari Keimanan dan Ketaqwaan,” katanya, Jum’at (09/09/22) lalu.

Mewujudkan karakteristik daerah, lanjut Bupati, sesuai dengan kereligiusan tidaklah mudah, perlu ada dukungan kuat dari semua unsur agar Visi dan Misi Kab.Sukabumi diimplementasikan sebagaimana yang dicita-citakan bersama.

“Semua unsur kelembagaan baik itu pemerintah atau keagamaan harus terus menyebarluaskan kebaikan terhadap masyarakat, relevan dengan visi Kab.Sukabumi,” tegasnya.

Diketahui, rangakaian kegiatan peringatan sekaligus memeriahkan Hari Jadi ke-152 Kab.Sukabumi diadakan berbagai event yang bertujuan menguatkan semangat kolektif, pemerdayaan, pengembangan potensi, memajukan UMKM, pelestarian lingkungan, menyediakan instrumen kepariwisataan dan interaksi sosial melalui kepedulian dan gotong-royong.

Beberapa kegiatan diantaranya Touring Merdeka Ngabumi, Sukabumi Expo 2022, launching Senam Gurilapss, peresmian infrastruktur dan fasilitas wisata di area Geopark, bakti sosial.

Sebelumnya Kabag Kesra Setda Kab.Sukabumi, Habiburahman menyampaikan bahwa kegiatan Tasyakur Binikmat ini merupakan syukuran atas berkah, nikmat dan segala kebaikan yang diberikan kepada Kab.Sukabumi hingga di usianya yang Ke-152 Tahun ini.

“Alhamdulilah ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat dan berkah yang dirasakan oleh kita semua, serta bentuk kebersaman antara pemerintah dan masyarakat” terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90