Puskesmas Sumber Mulya Terus Berupaya Berikan Layanan Terbaik Kepada Pasien

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pelayanan terbaik menjadi hal yang utama diberikan oleh jajaran Puskesmas Sumber Mulya, jadi jangan heran, sapaan ramah dan sopan anda dapatkan ketika berobat ke Puskesmas Sumber Mulya.

Selain itu kebersihan juga sangat terjaga disekitar lingkungan dan ruangan Puskesmas ini.

Apa yang sudah diterapkan dinilai banyak pihak sudah sangat baik dan selalu diharapkan oleh masyarakat, bahkan masyarakat sangat terbantu dengan pelayan terbaik yang diberikan oleh pekerja di Puskesmas tersebut.

Sugianto SKM, Kepala Puskesmas Sumber Mulya mengatakan, Puskesmas Sumber Mulya Kecamatan Lubai Ulu selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, dan juga berupaya meningkatkan mutu pelayanan.

“Saya menekankan kepada seluruh staff agar selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang datang berobat, termasuk salalu menjaga kebersihan,” ungkapnya

Hal tersebut terbukti diruangan pendaftaran pelayanan para petugas Puskesmas sangat baik kepada pasien yang datang ingin berobat, tidak terlihat sedikitpun mempersulit.

Pasien datang cukup mendaftar dan mempertanyakan keluhannya, kemudian pasien diarahkan ke ruangan pemeriksaan dan akan ditangani oleh tim medis. Bagi pasien pengguna BPJS berobat secara gratis bila belum ada cukup membawa KK/KTP

Sugianto SKM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staffnya yang terus membantu dirinya untuk menjaga nama baik puskesmas sumber Mulya ini, sehingga masyarakat sangat terbantu dengan adanya pelayan terbaik yang benar-benar sangat dijaga di puskesmas ini.

“Sudah saya sampaikan ke semua staf saya, setiap masyarakat yang datang berobat Utamakan pelayan terbaik dan menjaga kebersihan,” terangnya.

“Kita sebagai pelayan kesehatan tentunya akan terus memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat dan tidak memberatkan masyarakat untuk berobat,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90