SDN 1 Lubai Ulu Laksanakan Senam Pagi Bersama Setiap Sabtu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, siswa siswi dan guru SDN 1 Lubai Ulu, Kecamatan Lubai Ulu rutin melaksanakan kegiatan senam bersama di akhir pekan.

Siska, Wali kelas 1 D SDN Lubai Ulu mengatakan, sekolah tersebut telah melaksanakan program “Sabtu Sehat” yang berisi senam di pagi hari bersama seluruh siswa dan para guru, yang mana ini menjadi rutinitas di lingkungan sekolah.

“Kegiatan senam yang memang rutin kami laksanakan setiap Hari Sabtu,” katanya.

Menurutnya, selain menjadi ajang silahturahmi sesama guru, tujuan diadakannya senam pagi ini, lanjut Siska, baik untuk menyehatkan tubuh.

“Tubuh kita yang kaku, akan terasa lentur kalau melakukan senam secara rutin, dalam proses belajar mengajar sepekan, kita sisihkan satu hari dengan senam bersama,” tuturnya.

Tidak hanya senam pagi, Sabtu ini diwarnai pula dengan kegiatan exksrakurikuler yang ditampilkan siswa, salah satunya Pramuka dan Seni Budaya yang dimotori oleh Guru Olaraga.

“Semoga kegiatan ini akan tetap digalakan (program berlanjut) demi menumbuhkembangkan bakat terpendam anak – anak,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90