Salah Satu Warga Suka Kaya , Serahkan Senpira Laras Panjang Dipolsek Tebing Tinggi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Epin

Koran SINAR PAGI, Empat Lawang,- Polres Empat Lawang melalui Polsek Tebing Tinggi melaksanakan press release Penyerahan Senpira Laras panjang dari warga Desa Suka Kaya, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (11/08/2022).

Kegiatan ini berlangsung sekitar pukul 09.00 wib s/d selesai. Bertempat di Mapolsek Tebing Tinggi, Polres Empat Lawang. Kapolsek Tebing Tinggi AKP. M. Aidil Fitri, SH., MM telah menerima penyerahan senjata api rakitan jenis Kecepek laras panjang dari warga Desa Suka Kaya melalui Suan Amri, SP.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut di pimpin langsung Kapolsek Tebing Tebing Tinggi AKP. M. Aidil Fitri SH,.MM. didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi IPDA. Thomson. Press release Penyerahan senjata api rakitan jenis Kecepek Laras panjang yang diserahkan oleh Warga Desa Suka Kaya, Kecamatan Saling melalui Suan Amri yang diterima langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP. M.Aidil Fitri, SH., MM., Menyampaikan, adapun penyerahan senjata api rakitan jenis Kecepek Laras panjang dari salah satu warga Desa Suka Kaya Kecamatan Saling yang telah kita beri himbauan melalui Kades dan tokoh masyarakat Desa Suka Kaya, Kecamatan Saling karena kesadaran warga tersebut bersedia menyerahkan Senpira ke Polsek Tebing Tinggi,” Ujar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, “Saya selaku Kapolsek Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah bersedia menyerahkan senpiranya kepada kami, dan terima kasih juga kepada kades serta jajaran lainnya yang juga telah membantu menyampaikan himbauan kami dan kami berharap kepada warga yang masih mempunyai senpira agar dapat menyerahkan senpira tersebut ke Polsek Tebing Tinggi,” Harap Kapolsek. Pelaksanaan kegiatan tersebut dalam keadaan aman dan terkendali.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90