Prof. Cecep Darmawan Narsum Acara Campus “Goes To School” di SMAN 1 Parungpanjang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kabupaten Bogor – Guru Besar Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Prof. Dr. Cecep Darmawan hadir menjadi narasumber (narsum) dalam kegiatan webinar, “Campus Goes To School” yang diadakan Civitas Akademika SMAN 1 Parungpanjang, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan ini merupakan sebuah langkah cerdik yang dilakukan panitia di SMAN 1 Parungpanjang dalam mengenalkan kampus pada anak didik, terutama bagi anak yang mau melanjutkan kuliah.

Prof. Dr. Cecep Darmawan adalah sosok guru besar yang sering dijuluki sebagai Raja Webinar, karena seperti tak henti menjadi narsum di mana – mana.

Seperti yang dilakukannya di SMAN I Parungpanjang, Prof. Dr. Cecep Darmawan dengan lembut dan informatif berhasil membangkitkan semangat belajar siswa siswi SMAN 1 Parungpanjang.

Selain kedatangan Prof. Dr. Cecep Darmawan, hadir pula dosen dari ITB, Agung Dwi Juniaryah dan ITERA. Dari ITB hadir Agung Dwi Juniaryah, dan Indah Puspitasari dari ITERA, sehingga lengkap sudah anak didik SMAN 1 Parungpanjang mendapatkan ilmu dari dosen-dosen terbaik.

Kepala SMAN I Parungpanjang, Dr. Dudung Nurullah Koswara, M.Pd, mengatakan, sebagai sekolah penggerak angkatan pertama SMAN 1 Parungpanjang dituntut untuk lebih bergerak meningkatkan keberadaanya sebagai sekolah pinggiran di perbatasan Jawa Barat dan Banten.

“SMAN I Parungpanjang harus terus bergerak meningkatkan keberadaannya, kendati berada dipinggiran perbatasan antara Jabar dan Banten, namun tetap memiliki kualitas,” katanya

Baginya sekolah adalah bagian dari hal terpenting di negeri ini untuk menciptakan dan melahirkan masyarakat masa depan yang lebih baik dengan layanan pendidikan terbaik pada anak didik saat ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90