PAC Pemuda Pancasila Purwokerto Timur Gelar Bakti Sosial dan Festival Ebeg

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran Sinar Pagi (Banyumas)-, Dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 77 Republik Indonesia, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Purwokerto Timur mengadakan beberapa rangkaian kegiatan bhakti sosial. Diantaranya adalah Donor Darah, Vaksinasi, Bantuan cangkul kepada penggali liang kubur serta Festival Ebeg, Minggu, 7 Agustus 2022 bertempat di Komplek Mako Koti MPC PP Banyumas dan Aula Kelurahan Sokanegara. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Purwokerto Timur, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyumas, Dankoti MPC PP Banyumas, Pengurus PAC dan Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Purwokerto Timur.

Wakil Ketua MPC PP Banyumas Edy Sarwono menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada keluarga besar PAC Pemuda Pancasila Purwokerto Timur yang sudah mengadakan kegiatan bhakti sosial dan festival ebeg.

“Kegiatan festival ebeg untuk mencari yang terbaik yang ada di wilayah Purwokerto Timur”, katanya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Purwokerto Timur, Agam Soedijono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kali ini disamping bhakti sosial juga ada festival ebeg yang merupakan warisan budaya yang ada di Banyumas sehingga harus dilestarikan bersama.

“Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada segenap panitia yang merupakan perwakilan dari setiap Ranting Pemuda Pancasila yang ada di Purwokerto Timur atas terselenggarakannya kegiatan ini,” kata Agam Soedijono.

Sementara ketua panitia Amin Fadoli dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan kali ini diawali dengan donor darah, vaksinasi, pemberian cangkul kepada penggali liang kubur untuk kelurahan di Kecamatan Purwokerto Timur dan diteruskan dengan festival ebeg yang merupakan perwakilan dari masing-masing Ranting Pemuda Pancasila yang ada di PAC Purwokerto Timur.

“Kegiatan ini berlangsung dari pagi sampai sore dan juga sebagai konsolidasi anggota PAC Pemuda Pancasila Purwokerto Timur,” jelasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90