Serma Supriadi Beserta 3 Orang Babinsa Koramil 404-02/Prabumulih Hadiri Acara Lintas Sektor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Babinsa Koramil 404-02/PBM Serma Supriadi, Serka Dea, Sertu Hajiman, dan Sertu Nuryakin turut menghadiri rapat koordinasi terpadu lintas sektor di Kantor Kecamatan Prabumulih Barat, Kamis (04/08/2022).

Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka penguatan, perencanaan, pergerakan, pelaksanaan, pengawasan, pengendalian, dan penilaian kinerja dilingkup Puskesamas Prabumilih Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Prabumulih Barat, Sekcam Prabumulih Barat, Babinkamtibmas, Babinsa Koramil 404-02/PBM, Kapala Puskesmas Prabumulih Barat, dr.Walia Iliana dan RT/RW.

Kepala Puskesmas Prabumulih Barat dr. Walia Iliana dalam sambutannya menegaskan bahwa Puskesmas Prabumulih Barat tidak bisa melaksanakan kegiatan sendiri tanpa didukung lintas sektor (Linsek).

“Kegiatan Linsek hari ini untuk mengevaluasi kinerja 3 bulanan, terlebih di pertengahan tahun 2022 sekarang ini masih dalam pandemi Corona, jadi kita harus tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sehat sesuai dengan protokol Covid-19,” tuturnya.

Di tempat yang sama Babinsa Koramil 404-02/PBM menjelaskan, pertemuan linsek ini menjadi ajang silahturahmi di Kecamatan Prabumulih Barat, untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi diwilayah karena didukung dari stokholder (Pemangku Kepentingan) yang ada di kecamatan Prabumulih barat ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90