Senyum Bahagia Terpancar Diwajah Nenek Salma, Setelah Rumahnya Dibedah Dinas Sosial

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Epin

Koran Sinar Pagi, Empat Lawang,- Setelah dua hari yang lalu berkunjung kerumah nenek Salma untuk memberikan bantuan, hari ni pihak Dinsos membedah kamarnya agar dapat merasakan kenyamanaan dan keamanaan dalam tidurnya, bertempat di Talang Gunung Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Kamis (4-Agustus-2022).

Acara bedah kamar nenek Salma ini langsung dihadiri Camat Ebing Tinggi, Lurah Jayaloka dan ada beberapa masyarakat yang ikut menyaksikan acara ini.

Sekitar dari pukul 15:00 sampai 18:00 pihak Dinas Sosial (Dinsos) dibantu Tagana merombak kamar nenek Salma agar beliau merasa nyaman saat beristirahat, terlihat raut wajahnya yang senang dari nenek yang berumur 74 tahun ini.

Kepala Dinas Sosial ( Dinsos) melalui Bidang Rehabilitas Sosial menyampaikan, dirinya bersama rekan kurang lebih tiga jam berhasil membongkar dan membangun kembali kamar nenek Salma, atas kerja sama yang kompak dari tim dan niat hati yang ikhlas untuk membantu akhirnya selesai tanpa hambatan.

” Alhamdulillah setelah kamar nenek Salma kami bedah dirinya merasakan kebahagian yang luar biasa dalam dirinya,, terlihat pancaran dari mukanya kami juga merasa sangat terharu,” ucapnya.

Lanjutnya,Bantuan yang kami berikan langsung dari Direktorat Dayasos jakarta dan Sentra Budi Perkasa Palembang berupa selimut, kasur, bantal, kelambu, peralatan penerangan listrik dan sembako.

” Utk penerangan kami akan meminta bantu aliran listrik dari rumah Bapak Cakok,supaya Nenek Salma juga dapat merasakan terangnya cahaya lampu dalam kehidupan ini,” tuturnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90