Kepala Desa Karang Agung Pimpin langsung Gotong – Royong Penyemprotan Sepanjang Jalan Lintas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Semangat gotong – royong masyarakat di Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu terbikang cukup tinggi, hal tersebut tampak saat melakukan kegiatan bersih – bersih disepanjang jalan lintas yang diinisiasi oleh pemerintah desa dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Karang Agung, Bayu Virmansyah, Sabtu (23/07/2022).

Berbagai unsur masyarakat terlihat antusias, bahu membahu membersihkan rumput dan ilalang yang tumbuh disepanjang bahu jalan, sekaligus melakukan penyemprotan di sepanjang jalan lintas Baturaja – Prabumulih.

Kepala Desa Karang Agung, Bayu Virmansyah menyatakan gotong – royong ini dilakukan tidak lain karena dirinya ingin budaya gotong – royong terus hidup di Desa Karang Agung, dimana selama ini sedikit demi sedikit menghilang tergerus kemajuan zaman.

“Saya bangga dengan antusiasme Lembaga Desa dan masyarakat yang secara sukarela meninggalkan pekerjaan mereka untuk terlibat dalam kegiatan ini,” ucapny.

Menurutnya gotong – royong akan dijadikan rutinitas masyarakat Desa Karang Agung, sehingga seberat apapun persoalan timbul akan dapat terselesaikan dengan baik, tambahnya.

Dia mengaku hampir semua perangkat desa dan masyarakat bergabung dalam kegiatan tersebut. “Mudah-mudahan ini jadi budaya masyarakat Desa Karang Agung,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90