Partai Gerindra, Gelora dan Ummat, Makin Mantap Dukung Viman Al Farizi Jadi Calon Walikota Tasik

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tono Efendi

Koran Sinar Pagi, (Kota Tasikmalaya),- Konstalasi Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, rasa rasanya diantara partai politik (parpol) kini sudah mulai saling membangun komunikasi. Walaupun beberapa pertemuan para elit parpol dibalut dengan beberapa kegiatan, namun hasilnya sudah bisa ditebak, membangun kebersamaan serta memperjuangkan calon kandidat untuk dijadikan kepala daerah

Seperti halnya yang baru saja terjadi di Kota Tasikmalaya, Partai Gerindra, Partai Ummat dan Partai Gelora Tasikmalaya, Senin (11/7/2022) menggelar kegiatan pemotongan hewan kurban bersama yang berlangsung di Sekretariat Tim Pemenangan Viman Al Farizi Ramadhan di Jl.SL Tobing Padayungan, untuk mengusung bakal Calon Walikota Tasikmalaya periode 2024-2029 mendatang.

“Acara ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang sifatnya membangun dan terus menjaga kebersamaan perjuangan memenangkan kandidat walikota Tasikmalaya Viman Al Farizi dimana saat ini ketiga parpol sepakat dan bertekad bulat mengusung dan memperjuangkan nya”, ungkap Ketua Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H.Aslim, SH,. yang juga Ketua DPRD Kota Tasikmalaya

Menurut Aslim, untuk pelaksanaan kegiatan kali ini memang dilaksanakan secara bersama pengurus partai tingkat DPC dan PAC Gerindra dengan kawan kawan dari partai Gelora dan Partai Ummat, katanya

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi, dimana alokasinya 1 ekor sapi untuk Gelora, 1 untuk Ummat dan 2 dari Gerindra.

“Hewan hewan kurban ini nantinya untuk dibagikan kepada masing-masing jaringan struktur dan kader baik di dpd/dpc maupun PAC serta masyarakat umum lainnya,” imbuh Aslim.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya Hasan Basri dalam sambutannya mengatakan, bagi Gelora kegiatan seperi ini samakin meneguhkan keyakinan dirinya dan keluarga besar partai Gelora bahwa politik di Kota Tasikmalaya harus melahirkan spirit elit baru dengan kepemimpinan muda yang di refresentasikan melalui figur Viman Al Farizi.

“Partai Gelora semakin optimis menatap pileg 2024 dan Pilkada 2024 bahwa Gelora akan memberikan kontribusi positif yang signifikan dalam mewujudkan arah baru politik di Kota Tasikmalaya khususnya umumnya di Indonesia,”kata Hasan.

Ditempat yang sama, H Ena Mulyana S.Pd, Ketua Partai Ummat Kota Tasikmalaya dalam dalam sambutannya menyatakan optimismenya bahwa Partai ummat akan bisa eksis dalam perhelatan politik 2024 nanti. Baik itu Pileg maupun Pilkada.

“Partai Ummat siap berjuang keras demi Ummat, demi masyarakat Kota Tasikmalaya dengan cara memenangkan Kursi legislatif di Kota Tasikmalaya dan memenangkan Calon Walikota Viman al Farizi,” tegas H Ena.

Dalam acara tersebut, Hadir pula Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud dan Kandidat Calon Walikota Tasikmalaya yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Viman Al Farizi Ramadhan.

“Alhamdulillah hari ini kita semua dapat berkumpul disini dalam rangka Sillaturrahmi sekalIgus Pemotongan Hewan Qurban Bersama Gelora Ummat Gerindra, juga Dihadiri Jaringan NU dan Emak-Emak,” ungkap Amir Mahpud.

Menurutnya, saat ini secara bersama sama kita telah berkomitmen bekerjasama antara Gelora, Ummat, Gerindra dan Jaringan NU serta Emak-emak ini mengemban misi muliaz yaitu membela Kota Tasikmalaya tercinta.

H.Amir kembali menegaskan, melalui forum ini salah satu upaya kita untuk bisa merubah keadaan masyarakat Kota Tasikmalaya adalah melalui pintu kekuasaan. Intervensi kekuasaan dalam bentuk Regulasi dan kebijakan publik yang pro rakyat akan lebih memungkinkan adanya perubahan secara politik, ekonomi dan sosial dllan lain-lain, katanya.

“Untuk itu saya harapkan semuanya berjuang semaksimal mungkin untuk bisa merebut kepemimpinan di Kota Tasikmalaya ini agar ada dalam genggaman kita,” ajaknya.

Bahkan dirinya berharap agar kepemimpinan di kota Tasikmalaya kedepan bisa mencerminkan spirit muda, sehat, jagjag dan waringkas dengan kapasitas memadai, dan bersih. Kita harus mewujudkan elit kepemimpinan politik baru di kota Tasikmalaya.

“Viman Al Farizi adalah jawabannya. Kita berjuang keras dengan konsep kerjasama win win solution. Bagaimana kader dan orang-orang terbaik di Gerindra, Gelora dan Ummat bisa menduduki lembaga legislatif yang nantinya akan mengawal kepemimpinan Viman di kota Tasikmalaya,” ujarnya

Siapapun nanti yang akan jadi wakilnya. Dan sudah 2 kali survei trend viman terus naik secara signifikan. Dan itu cukup menggembirakan kita. Kita patut optimis bahwa viman akan memenangkan Pertarungan di Pilkada Kota Tasikmalaya, pungkas H.Amir.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90