DPRD Maluku Gelar Rapat Paripurna Pergantian Susunan Keanggotaan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta – Roy P

Kota Ambon – DPRD provinsi Maluku Gelar rapat pergantian susunan keanggotaan dan alat kelengkapan provinsi Maluku, Jum’at (08/07/2022) di Gedung DPRD Maluku.

Rapat Paripurna ini di pimpin oleh wakil ketua DPRD provinsi Maluku Eky Sairdekut, dan juga di hadiri oleh para anggota DPRD Maluku.

Menurut Sairdekut, sesuai yang disampaikan oleh fraksi – fraksi, hari ini bisa terakomodir dan terselesaikan dengan baik.

“Mulai hari ini, saya langsung mengumpulkan ketua fraksi dan ketua komisi untuk konsolidasi agenda untuk minggu depan dan seterusnya,” ujarnya.

Sairdekut, mengungkapkan, ada beberapa dinamika dibeberapa fraksi, terutama di Fraksi Pembangunan Bangsa, sehingga butuh kesabaran untuk melakukan komunikasi politik.

“Saya sangat – sangat bersyukur bahwa tadi walaupun setelah di mulai rapat kemudian si skor lagi, tapi pada akhirnya semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya

Smua ini, lanjutnya, berkat dukungan dari seluruh anggota Dewan, sehingga yang dilakukan dalam paripurna hari ini semua bejalan dengan baik dan pada akhir semua indah pada waktunya.

Disebutkan, rotasi ini dan penyegaran ini dan telah pertimbangkan kualifikasi dari masing – masing fraksi di DPRD.

“Disisa periode ini harus lebih progresif lagi dibandingkan dengan sebelumnya,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90