Sekda Kab.Sukabumi Ajak Segenap Lapisan Masyarakat Dukung Polri Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Sekretaris Daerah Kab.Sukabumi, Ade Suryaman ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo dilapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah melalui Video Conference di Halaman Polres Sukabumi, Selasa (5/7/22).

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras Polri dalam melayani Masyarakat, dan membela Bangsa dan Negara.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar terhadap Polri” terangnya.

Dikatakan, Polri harus memastikan Kamtibmas diseluruh pelosok negeri untuk menghadapi tantangan berat yang harus dihadapi saat ini yakni, Pandemi Covid-19, waspada akan ketidakpastian global, krisis energi, krisis pangan dan krisis keuangan.

“Kamtibmas harus lebih dikuatkan agar kita lebih kokoh dalam menghadapi tantangan-tantangan ini” tegasnya.

Tak hanya itu, sambung Presiden, Polri pun harus mempersiapkan keamanan yang sungguh-sungguh dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada dan Pilkades serentak tahun 2024.

“Berikan dukungan secara maksimal agar pesta demokrasi tahun 2024Â berjalan dengan baik” jelasnya.

Ditemui usai mengikuti upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan, menjadi seorang Polri sangat berat dalam memberikan ketentraman dan ketertiban dari mulai Pusat sampai ke Daerah, termasuk di Kabupaten Sukabumi yang memiliki 381 Desa dan 47 Kecamatan sangatlah extra dalam memberikan ketentraman dan ketertiban masyarakat, ucapnya.

Sambung Ade, Kesiapan Polri harus betul-betul dalam mengawal pesta Demokrasi tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi, mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaan agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Kesiapan Polri sangat kita harapkan, semoga pelaksanaan tugas Pilpres, Pileg dan Pilkades serentak nanti diberikan kesehatan, aman dan kelancaran ” imbuhnya.

Sekda mengucapkan selamat HUT ke-76 Bhayangkara, dan menyampaikan doa semoga Polri selalu diberikan kesuksesan dan Kelancaran.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90