DPD M1R SSB Maluku Lakukan Pertemuan Dengan Raja Desa Hative Kecil, Ambon

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis M

Kota Ambon – Pertemuan Pengurus Ormas DPD Maluku Satu Rasa, Salam Sarane Bersatu (M1R SSB) dengan Raja Desa Hative Kecil di Kota Ambon berlangsung penuh kekeluargaan.

Pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Desa Hative Kecil tersebut untuk membicarakan kegiatan kerja bakti yang akan dilaksanakan oleh M1R SSB.

Raja Hative Kecil, Ir Josias Muriany bersama staf dan perangkat desa menyambut baik kedatangan anggota Ormas M1R SSB, ia berharap bisa bersinergi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat, termasuk organisasi kemasyarakatan untuk saling membantu dan bergotong – royong menjaga budaya ini sampai pada generasi yang akan datang.

Wakil Ketua 1 DPD M1R SSB Maluku, Hans Manuhutu menyampaikan rasa terima kasih Kepada Raja Hative Kecil bersama Staf dan perangkat desa yang sudah menerima rombongan M1R SSB di Kantor Desa.

Ia berharap acara bakti bersama yang akan dilakukan bersama ini bisa berjalan dengan baik.

“Kami tetap akan menjalin kemitraan bersama Pemerintah Desa Hative Kecil, bukan hanya dengan kerja bakti saja, tapi dalam segala bidang, termasuk pelayanan sosial untuk masyarakat,” ucapnya.

Melalui kegiatan bersih – bersih lingkungan yang akan dilakukan bersama ini, ia berharap dapat menyadarkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Diharapkan nantinya masyarakat sadar untuk tidak membuang sampah disembarang tempat, desa bersih masyarakat sehat selalu,” tambahnya.

Ia menegaskan, kedatangan Ormas M1R SSB ke Desa Hative Kecil dilakukan dengan senang hati untuk bergotong – royong, tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90