Didampingi Ketua Kormi, Bupati OI, Panca Mawardi Tinjau Inorga Menembak dan Area UMKM

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar Mawardi Yahya bersama Ketua KORMI Ogan Ilir Zaitun Mawardi Yahya, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, meninjau langsung pelaksanaan FORNAS VI 2021 Sumsel Tahun 2022 khususnya menembak, dilanjutkan meninjau area UMKM saat Fornas VI 2022di Komplek Perkantoran,Tanjung Senai, Sabtu (2/7/2022).

Bupati Panca mengungkapkan, setelah mengunjungi berbagai venue, diringa mampir ke beberapa area Festival UMKM yang menjajakan berbagai jajanan khas Ogan Ilir.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan FORNAS ke-VI ini menumbuhkan geliat ekonomi, sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat, terutama yang berada disekitar lokasi Fornas.

“Untuk seluruh kontingen yang bertanding, diharapkan dapat menjujung tinggi sportivitas dalam bertanding, mari kita bersama – sama mensukseskan FORNAS VI Sumatera Selatan,” tukasnya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir, Saryani mengatakan, selama kegiatan Fornas VI di Tanjung Senai yang digelar selama 7 hari dari 1 hingga 7 Juli 2022, pihaknya sudah melakukan rekayasa jalan.

“Dishub sudah merekayasa dan mensetrilkan jalur – jalur yang akan ditutup sementara selama kegiatan berlangsung, ini untuk kelancaran kegiatan lalu lintas, sedangkan bagi kendaraan akan diarahkan untuk masuk dikantong parkir yang sudah disiapkan,” terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90