Bersama Anggota Danramil 404-08/RL Bawa Nasi Tumpeng Ke Polsek Rambang Lubai, Rayakan HUT Bhayangkara

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT) yang ke 76, Komandan Koramil 404-08/RL berserta anggota mendatangi Polsek Rambang Lubai untuk menyerahkan Nasi Tumpeng ke Kapolsek Raambang Lubai dan jajaran.

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Polsek untuk mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Polri yang pada 1 Juli 2022 ini berusia 76 tahun,” ucap Danramil 404-08/RL Kapten Inf Sugiyanto

Dikatakannya, dalam usia ke 76 ini semoga Polri tetap solid menjaga Kamtimas di mana dengan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Danramil 404-08/RL Kapten Inf Sugiyanto berharap semoga kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Muara Enim, Kecamatan Lubai dan Lubai Ulu khususnya terus terjalin dalam bentuk sinergitas.

Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman.

Sementara Kapolsek Rambang Lubai, AKP Hendriniadi SH.MH. mengucapkan terima kasih kepada Danramil 404-08/RL yang telah berkunjung ke Polsek dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT Ke 76 Kepolisian Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu disetiap kegiatan di masyarakat,” ujar nya

Perwira menengah Polri itu berserta para Kanit dan anggotanya menyambut hangat kedatangan Danramil yang juga beserta anggotanya.

Suasana keakraban dua instansi itu terlihat akrab dengan sesi foto bersama.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90