Masih Dipercaya Masyarakat Untuk Memimpin Desa Galang, Erlan Antoni Unggul Dari Calon Lainnya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Epin

Koran Sinar Pagi, Empat Lawang,- Pemilihan Kepala Desa serentak 103 Desa di kabupaten Empat Lawang yang dilaksanakan pada tanggal 28 juni 2022 telah berjalan dengan tertib dan damai (Kamis 30 Juni 2022).

Salah satunya yaitu Desa Galang Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang yang sedang melaksanakan pemilihan serentak tersebut.

Masing masing calon kandidat tersebut mendapatkan suara. 1. Ahmad Yunani calon dari urut nomor 1 mendapatkan 141 suara. 2. Erlan Antoni calon dari urut nomor 2 memdapatkan 261 suara. 3.Fauzan dari calon nomor urut 3 mendapatkan sebanyak 166 suara.

Total suara sah yang didapat berjumlah : 568 suara dan suara tidak sah : 78 suara. Dari seluruh jumlah suara yang didapat Erlan Antoni lebih unggul dari dua calon yang lainnya.

Kades terpilih Erlan Antoni menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Desa Galang yang masih percaya kepada saya untuk memimpin desa yang kita cintai ini.

” Tanpa kalian kemenangan ini tidak dapat saya raih,” ucapnya.

Sambungnya, Kepada seluruh panitia Desa Galang dan Pj Kades Galang terima kasih atas kerja samanya yang telah berpartisipasi mensukseskan pikades di desa Galang ini, tahapan demi tahapan telah berhasil kita lewati bersama.

” Nuansa Pilkades telah selesai, mari kedepan kita bersama sama untuk memajukan Desa Galang ini untuk menuju Empat Lawang MADANI,” Tegasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90