Kades Terpilh, Barlian Unggul Raih 459 Suara di Pilkades Batu Lintang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Epin

Koran Sinar Pagi, Empat Lawang,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang pertama secara serentak pada tanggal 28 Juni yang dilaksanakan oleh 103 Desa di Kabupaten Empat Lawang berlangsung aman, tertib dan lancar Rabu, (29/06/2022).

Salah satunya di desa Batu Lintang, Kecamatan Ulu Musi , Kabupaten Empat Lawang dimenangkan oleh Barlian no urut (01).

Dirinya dapat meraih suara terbanyak yang berjumlah 459 suara dari 741 daftar pemilih tetap (DPT). sedangkan nomor urut 2 mendapatkau suara 215.

Sedangkan suara tidak sah berjumlah 3 surat suara.

Sementara itu Kades terpilih Barlian menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari sanak pamili, keluarga, dan seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pilkades di desa kita ini. tanpa dukungan kalian semuanya tidak akan bisa diwujudkan.

“Insya allah setelah dilantik nanti saya akan melaksankaan Visi – Misi sebelumnya, tentunya untuk membangun desa Batu Lintang menjadi lebih baik lagi menuju Empat Lawang MADANI. ” harapnya.

Lanjutnya, saya mengharapkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan, beda pilihan itu hal yang biasa kedepan nya saya sangat mengharapkan do’a dan dukungan kalian semua untuk memajukan desa yang kita cinta.

” Ayo kita bersatu bergandeng tangan untuk memperbaiki roda kehidupan ekonomi di desa kita, dan saya butuh koreksi kalian apabila melakukan kesalahan,” tegasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90