Jaring Aspirasi Masyarakat, Afrizal Anggota DPRD Fraksi Nasdem Adakan Reses

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Afrizal, SH Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Daerah Pemilihan (Dapil) III Ogan Ilir periode 2019 – 2024 dari Fraksi Partai Nasdem menggelar Reses ke 2 (dua) di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Reses yang dilakukan dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat tersebut dihadiri camat, Kepala UPTD Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian, serta para kepala desa dan Lurah beserta perangkat se Kecamatan Tanjung Raja dan tokoh agama juga tokoh masyarakat, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Raja, Rabu (29/6/2022).

Menurut Afrizal, DPRD Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan tugas dilapangan berupa rapat diluar kantor yakni Reses yang wajib dilaksanakan 3 kali dalam setahun untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Reses ini adalah bagian dari tugas DPR yang nantinya aspirasi masyarakat yang disampaikan akan kita tampung kemudian akan kita sampaikan dalam bentuk pokok – pokok pikiran yang akan masuk didalam musrenbang ataupun rencana pembangunan di daerah yang akan datang,” kata dia.

Sementara Camat Tanjung Raja, Lukman Ajis menyambut baik diadakannya kegiatan Reses kedua dari Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Daerah Pemilihan III guna menampung aspirasi masyarakat dari Dapil yang diwakilinya.

“Mudah-mudahan aspirasi masyarakat tersampaikan kepada setiap Dewan dari Dapil 3 ini kemudian dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah sesuai harapan yang telah disampaikan masyarakat tersebut,” kata dia.

Sementara didalam Reses tersebut Warga Desa Tanjung Harapan meminta Peningkatan jalan Cor Beton yang berada didesanya, karena sejak menjadi Desa pemekaran belum tersentu pembangunan yang maksimal dan tertinggal dari Desa lain.

“Kami berharap kepada anggota DPRD untuk memperjuangkan pembangunan jalan di desa kami untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90