93 Jemaah Calon Haji Ogan Ilir Berangkat Menuju Tanah Suci

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir, Ardani, melepas 93 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Ogan Ilir yang akan menuju Asrama Haji Palembang, dari Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai, Kamis (30/6/2022).

Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani Mengucapkan syukur atas dibolehkan jemaah Haji berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan Ibadah Haji walaupun jumlahnya dibatasi.

“Sebelumnya kuota haji sekitar 170 lebih tetapi tahun ini yang baru bisa berangkat berjumlah 73 Jemaah Calon Haji tetapi kita bisa bersyukur artinya sudah bisa berjalan,” kata dia.

Ardani berpesan kepada JCH supaya selalu menjaga kesehatan dan kesabaran saat menjalani ibadah haji. Karena, tujuan ke tanah suci itu adalah untuk beribadah.

“Semata-mata untuk mendapatkan ridho Allah dan pengampunan. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” harap Ardani.

Keberangkatan JCH asal Kabupaten Ogan Ilir menuju Asrama Haji Palembang hari ini menggunakan tiga bus.

Dijadwalkan, JCH asal Kabupaten Ogan Ilir akan berangkat menuju Tanah Suci besok hari sekitar pukul 14.45 WIB dari Embarkasi Palembang. JCH Kabupaten Ogan Ilir tergabung dalam Kelompok Terbang 7 (tujuh).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90