PPDI PK Cigalontang Gelar Rakor Sekaligus Laporan Kinerja Semester 1 Tahun 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

 

Pewarta Eno Moreno

Koran SINAR PAGI. Kab. Tasikmalaya,- Bertempat di Aula Kantor Desa Puspamukti Kec. Cigalontang, tepatnya Sabtu 25 Juni 2022, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) menggelar Rapat Koordinasi menhadirkan seluruh perangkat desa dari 16 Desa Se-Kec Cigalontang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PPDI PK Cigalontang Mukhlis Hidayat, Sekretaris PPDI Agus Nandar, Bendahara PPDI Risfauziah, unsur TNI, Polri, para Kepala Desa, perangkat Desa dari 16 Desa, dan tamu undangan lainya.

Ketua PPDI PK Cigalontang Mukhlis Hidayat saat di wawancara Koran SINAR PAGI mengataka, bahwa rakor merupakan agenda tahunan PPDI yang pasti di selenggarakan, adapun kegiatan di luar itu melihat dari sisi kebutuhan situasi dan kondisi terkadang ada juga kegiatan atau pertemuan, katanya

Lebih lanjut Mukhlis di dampingi Agus Nandar dan Risfauziah mengatakan kegiatan serupa ini agenda laporan pertanggungjawaban dan merupakan evaluasi ajang silaturahmi guna terjalin komunikasi antar perangkat desa, selain itu ajang ini pula untuk memberikan pemahaman dalam kinerja perangkat desa sesuai tupoksi masing-masing guna lebih terciptanya profesionalisme perangkat desa dalam melayani masyarakat dan kemajuan pemerintahan Desa.

Hal lain disampaikan Mukhlis Hidayat bertepatan dengan Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus dan Hari Jadi Kab Tasikmalaya, hal ini pula jadi pembahasan”, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90