Suasana Haru dan Ceria Warnai Perpisahan Kelas V SDN Cikalang 1

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tono Efendi

Koran Sinar Pagi, (Kota Tasikmalaya),- Suasana Haru Bercampur Ceria mewarnai acara perpisahan Wali Kelas dan Pembagian Raport Kelas V SD Negeri Cikalang 1 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat (23/6/2022) pagi tadi.

Orang Tua Wali Murid Kelas V yang pagi itu kompak berseragam busana muslim serba hitam, usai acara pembagian Raport langsung melakukan foto bersama dengan Wali Kelas V Novi Noor Wulandary,S.Pd bersama Guru PAI Ika, S.Pdi terlihat ceria saat melakukan foto bersama. Bahkan ide membuat tik tok pun sempat dilakukan wali kelas V yang disambut penuh suka cita oleh para orang tua siswa.

Bahkan rasa rasanya trand tik tok yang kini makin viral di media sosial, ternyata dilakukan pula oleh ibu ibu orang tua siswa dengan berbagai gaya sebagai ungkapan rasa syukur karena anak anaknya naik ke kelas VI.

Usai acara tersebut, Sebagai tanda terima kasih dan kenang kenangan dari para peserta didik kelas V, Wali Kelas V dan Salah satu Guru PAI, mendapat cindera mata berupa rangkaian bunga yang disusun apik berupa pecahan uang lembaran kertas Rp 100 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 20 ribu. Bahkan tidak sedikit dari peserta didik yang memberikan cindera mata secara terpisah dan langsung diberikan kepada Wali Kelas V.

“Saya ucapkan terima kasih atas cindera mata yang diberikan dari para orang tua siswa. Mudah mudahan kebaikan ini menjadi amal Soleh serta berkah untuk kita semua,” ucap Wali Kelas V Novi yang diamini guru PAI Ika dengan mata berkaca kaca.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90